Soldier Of Allah adalah Team Pembela Islam
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ane Mau Curhat Akhi² ... :(

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SikuruZ



Jumlah posting : 56
Join date : 07.01.10
Age : 24
Lokasi : Sumatra selatan . Lubuklinggau

PostSubyek: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Fri Jan 15, 2010 6:40 am

Assalamualaiku ...
Akhi² ane Baru Saja Di Fitna Seseorang ..
Lebih Lengkap Nya
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3134815
ane Di Tuduh Macam² ... Sad

ane Gak Bisa Berbuat Apa² Sad
Hanya Berpasrah Pada Allah SWT Sad

Semoga Yang Memfitna Medapat Balasan Yang Lebih Dari ane Rasakan ... Sad

Terimaksih Sad

Assalamualaikum Wr.Wb.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikuruz.co.tv
cyberkalashnikov

avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 07.01.10
Lokasi : /bin/bash

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Fri Jan 15, 2010 6:50 am

Innallaha ma'a shabirin akhi..
sante aja..

kalau bagi ana..
kaskus ntu hampir sama dengan forum liberalis,kapitalis...

udah biasa terjadi..
hal ginian..
apalagi untuk orang yang aktif dakwah dari dunia cyber...

btw..
ana juga dulu pernah kena...
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=147498554

cuma bisa ketawa aja liat comment mereka..
whatever...
ntu kmaren server yang pernah ana root..karena dalam salah satu konten nya ada yang mojokin islam..
tapi udah lupa apa nama site nya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cyberkalashnikov.co.cc
SyNTaX eRRoR

avatar

Jumlah posting : 28
Join date : 12.01.10

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Fri Jan 15, 2010 11:22 pm

semoga yang memfitnah mendapat ampunan dari Allah SWT...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gariz_Keraz

avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Mojokerto

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Sat Jan 16, 2010 12:36 am

kita Do'akan saja biar mereka mendapat balasan dari Allah SWT.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.afz-devils.co.cc
CS-31

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 05.01.10
Age : 27
Lokasi : Ngalam

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Sat Jan 16, 2010 1:42 am

wah wah ini mah fitanah..
terlalu di besar besarin
huhf

doakan aja agar mereka insaf
g fitnah2 lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sector31.co.cc
SikuruZ



Jumlah posting : 56
Join date : 07.01.10
Age : 24
Lokasi : Sumatra selatan . Lubuklinggau

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Sat Jan 16, 2010 2:23 am

terimakasih akhi² .. Sad
.
.
Sedih Banget aNe di Fitna Kayak gitu ... Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikuruz.co.tv
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Sat Jan 16, 2010 7:06 pm

!All

Istiqomah Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Mon Jan 18, 2010 4:50 pm

wew itu mah parah ..
doakan saja semoga yang memfitnah diberi hidayah oleh allah ..
agar dikedepan nanti tidak melakukan seperti itu lagi ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SikuruZ



Jumlah posting : 56
Join date : 07.01.10
Age : 24
Lokasi : Sumatra selatan . Lubuklinggau

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Wed Jan 20, 2010 3:36 am

amin ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikuruz.co.tv
newbie_043

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 11.01.10

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Thu Jan 21, 2010 1:06 am

#

sabar saudaraku....

di akhirat dia akan mendapatkan ganjarannya...

yang penting saudara jangan sampai terpancing emosi...

ingat saudaraku.........kebenaran itu tidak akan bisa dikalahkan oleh kejahatan...

azab itu pasti bagi yg berdosa...

baik bagi ane, anda dan semuanya....

semangat saudaraku !!!!!!!

teruskan perjuanganmu !!!!!!

Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Thu Jan 21, 2010 6:32 am

semangat intinya .. dengan semangat semuanya dapat dibangun sesuai dengan keiinginan kita sendiri ..
so semangatlah wahai kawanku ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Thu Jan 21, 2010 6:05 pm

Istiqomah , semangat , Idad
Kembali Ke Atas Go down
SikuruZ



Jumlah posting : 56
Join date : 07.01.10
Age : 24
Lokasi : Sumatra selatan . Lubuklinggau

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Sat Jan 23, 2010 2:13 am

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikuruz.co.tv
newbie_043

avatar

Jumlah posting : 42
Join date : 11.01.10

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Sat Jan 23, 2010 12:15 pm

#

begh......

sabar....sabar.....


Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SikuruZ



Jumlah posting : 56
Join date : 07.01.10
Age : 24
Lokasi : Sumatra selatan . Lubuklinggau

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Tue Jan 26, 2010 2:13 am

syukron akhi ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikuruz.co.tv
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Tue Jan 26, 2010 4:02 am

sabar ya akhi .. semua pasti ada hikmahnya ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SikuruZ



Jumlah posting : 56
Join date : 07.01.10
Age : 24
Lokasi : Sumatra selatan . Lubuklinggau

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Sun Jan 31, 2010 1:39 am

syukron Akhi Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikuruz.co.tv
A_PuNK



Jumlah posting : 7
Join date : 11.01.10
Age : 25

PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   Mon Feb 01, 2010 4:49 am

sbar aj y..

asalkan yg qt lkuin itu bner, Allah psti bkal bntu qt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ane Mau Curhat Akhi² ... :(   

Kembali Ke Atas Go down
 
ane Mau Curhat Akhi² ... :(
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Soldier Of Allah - Indonesia :: SOA Akses Public :: Curhatmu (Curahan Hati Muslim)-
Navigasi: