Soldier Of Allah adalah Team Pembela Islam
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Fri Jan 22, 2010 10:36 pm

sedikit tentang masalah 2012

Dalam kalender bangsa Maya, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan dimurnikan, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.

Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya bagaikan turun dari langit, mengalami zaman yang cemerlang, kemudian lenyap secara misterius. Mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat orang takjub!

Sekelompok masyarakat yang misterius ini tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali pyramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh Maya yang masih dapat ditemui di sana. Banyak juga batu-batu pahatan dan tulisan-tulisan misterius pada meja-meja yang ditinggalkan mereka. Para arkeolog percaya bahwa Maya mempunyai peradaban yang luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari peninggalannya seperti buku-bukunya, meja-meja batu dan cerita-cerita yang bersifat mistik. Tetapi sayang sekali buku-buku mereka di perpustakaan Mayan semuanya sudah dibakar oleh tentara Spanyol ketika menyerang sesudah tahun 1517. Hanya beberapa tulisan pada meja-meja dan beberapa system kalender yang membingungkan tersisa sampai sekarang.

Seorang sejarahwan Amerika, Dr. Jose Arguelles mengabdikan dirinya untuk meneliti peradaban bangsa ini. Ia mendalami ramalan Maya yang dibangun di atas fondasi kalender yang dibuat bangsa itu, dimana prediksi semacam ini persis seperti cara penghitungan Tiongkok, ala Zhou Yi. Kalendernya, secara garis besar menggambarkan siklus hukum benda langit dan hubungannya dengan perubahan manusia. Dalam karya Arguelles, The Mayan Factor: Path Beyong Technology yang diterbitkan oleh Bear & Company pada 1973, disebutkan dalam penanggalan Maya tercatat bahwa sistim galaksi tata surya kita sedang mengalami ‘The Great Cycle’ (siklus besar) yang berjangka lima ribu dua ratus tahun lebih. Waktunya dari 3113 SM sampai 2012 M. Dalam siklus besar ini, tata surya dan bumi sedang bergerak melintasi sebuah sinar galaksi (Galatic Beam) yang berasal dari inti galaksi. Diameter sinar secara horizontal ini ialah 5125 tahun bumi. Dengan kata lain, kalau bumi melintasi sinar ini akan memakan waktu 5125 tahun lamanya.

Orang Maya percaya bahwa semua benda angkasa pada galaksi setelah selesai mengalami reaksi dari sinar galaksi dalam siklus besar ini, akan terjadi perubahan secara total, orang Maya menyebutnya, penyelarasan galaksi (Galatic Synchronization). Siklus besar ini dibagi menjadi 13 tahap, setiap tahap evolusi pun mempunyai catatan yang sangat mendetail. Arguelles dalam bukunya itu menggunakan banyak sekali diagram-diagram untuk menceritakan kondisi evolusi pada setiap tahap. Kemudian setiap tahap itu dibagi lagi menjadi 20 masa evolusi. Setiap masa itu akan memakan waktu 20 tahun lamanya.

Dari masa 20 tahun antara tahun 1992-2012 itu, bumi kita telah memasuki tahap terakhir dari fase Siklus Besar, bangsa Maya menganggap ini adalah periode penting sebelum masa pra-Galatic Synchronization, mereka menamakannya: The Earth Generetion Priod (Periode Regenerasi Bumi). Selama periode ini bumi akan mencapai pemurnian total. Setelah itu, bumi kita akan meninggalkan jangkauan sinar galaksi dan memasuki tahap baru: penyelarasan galaksi.

Pada 31 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini, dalam perhitungan kalender Maya. Sesudah itu, umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang. Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah “Pintu Langit” saja bagi umat manusia.

Dalam perhitungannya, bangsa Maya tidak menyinggung tentang apa penyebab peradaban kali ini berakhir. Ada sedikit yang kelihatannya jelas, bahwa berakhirnya ‘hari itu’ sama sekali bukan berarti malapetaka apa yang datang menghampiri, melainkan mengisyaratkan kepada seluruh umat manusia akan adanya transisi dalam kesadaran dan spiritual kosmis, selanjutnya masuk ke peradaban baru. Tahun 755 Masehi, seorang rahib Maya pernah meramal, setelah tahun 1991 kemudian, akan ada dua peristiwa penting terjadi pada manusia yaitu kebangkitan kesadaran, dan pemurnian bumi serta regenerasinya.

Mulai 1992, bumi memasuki apa yang oleh bangsa Maya disebut ‘Periode Regenerasi Bumi”. Pada periode ini, Bumi dimurnikan, termasuk juga hati manusia, (ini hampir mirip ramalan orang Indian Amerika-Utara terhadap orang sekarang ini), subtansi yang tidak baik akan disingkirkan, dan substansi yang baik dan benar akan dipertahankan, akhirnya selaras dengan galaksi (alam semesta), ini adalah singkapan misteri dari gerakan sistem galaksi kita yang diperlihatkan oleh bangsa Maya.

Dari titik pandang ilmu pengetahuan umat manusia sekarang, hal itu benar-benar tidak dapat dipercaya. Mungkin saja bangsa Maya sedang membicarakan tentang galaksi Bima Sakti (Milky Way), yang mana ilmu pengetahuan dan teknologi kita belum juga sampai ke solar sistim, seperti pepatah orang Tionghoa mengatakan “Serangan musim panas tidak dapat menjelaskan es di musim dingin”. Fenomena kosmik yang diperlihatkan oleh kalender Maya adalah benar-benar berharga dari suatu penyelidikan yang serius oleh umat manusia sekarang ini.

sebagai seorang muslim percayakah akhi-akhi sekalian tentang kiamat 2012 ini ?
mari kita bicarakan disini ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gariz_Keraz

avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Mojokerto

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Sat Jan 23, 2010 4:56 am

Ane Tidak Percaya klo Kiamat thn 2012...

soalnya tidak ad yg tau kpn kiamat datang kecuali Allah SWT.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.afz-devils.co.cc
AccHill35



Jumlah posting : 15
Join date : 12.01.10
Age : 25
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Sat Jan 23, 2010 5:21 am

Ane percaya aja,
kan kita nggak tau kiamat kapan,

bisa terjadi kapan saja,
termasuk bila memang kebetulan pas terjadi di 2012. . .

Ane nggak bisa juga menyangkal secara pasti ataupun membenarkan secara pasti bahwa kiamat terjadi di 2012. . .

Betulkah akhi2 sekalian. . .

Bahkan 3 detik setelah akhi2 sekalian selesai membaca postingan ane,
kiamat bisa saja terjadi jika allah telah berkhendak. . .

Tidak masalah kapan,
yg penting persiapan diri kita untuk menghadapi hari akhir. . .

Betul ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://www.palembanghackerlink.com
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Sun Jan 24, 2010 4:22 am

setuju .. yang terpenting menyiapkan bekal nanti untuk di akhirat ..
karena di dunia ini hidup hanya sebentar, sementara yang kekal adalah nanti di hari akhir ..

namun bagaimana tanggapan dengan ramalan suku maya yang menyebutkan bahwa akan terjadi kiamat di tahun 2012 ?
filmnya pun tentang ramalan ini sudah begitu banyak dan populer ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AccHill35



Jumlah posting : 15
Join date : 12.01.10
Age : 25
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Sun Jan 24, 2010 4:14 pm

ane netral aja,

karena tidak seorangpun tahu,

maka pasti akan muncul banyak pendapat tentang kapankah kiamat. . .
Sekarang terserah pendapat masing kita mau kiamat kapan ?
(kiamat kok mau cepet cepet sih (2012))
wkwkwkwkwk

Betul ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://www.palembanghackerlink.com
xenon_exparadorx

avatar

Jumlah posting : 4
Join date : 25.01.10
Age : 23
Lokasi : Palembang Peace

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Mon Jan 25, 2010 1:55 am

wallahu alam
Allah yang mengetahui
Manusia tiada kan tahu dan menduga2 nya
bahkan seluruh makhluknya tak akan pernah tahu

WALLAHU ALAM study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Mon Jan 25, 2010 4:28 am

^
setuju boss ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
AccHill35



Jumlah posting : 15
Join date : 12.01.10
Age : 25
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Mon Jan 25, 2010 6:02 am

@atas, atas lagi :
ane setuju ama ente
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://www.palembanghackerlink.com
SikuruZ



Jumlah posting : 56
Join date : 07.01.10
Age : 24
Lokasi : Sumatra selatan . Lubuklinggau

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Tue Jan 26, 2010 2:22 am

xenon_exparadorx wrote:
wallahu alam
Allah yang mengetahui
Manusia tiada kan tahu dan menduga2 nya
bahkan seluruh makhluknya tak akan pernah tahu

WALLAHU ALAM study


Setuju akhi ... study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sikuruz.co.tv
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Tue Jan 26, 2010 3:58 am

jadi bisa dipastikan tentang kejadian 2012 itu hanya isu ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Tue Jan 26, 2010 7:29 am

ane percaya kiamat itu ada , tapi hanya Alloh SWT lah yang tau
Kembali Ke Atas Go down
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Wed Jan 27, 2010 3:15 am

Coolankalink wrote:
ane percaya kiamat itu ada , tapi hanya Alloh SWT lah yang tau

ane setuju 100% ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gariz_Keraz

avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Mojokerto

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Wed Jan 27, 2010 4:46 am

Pramudooz wrote:
Coolankalink wrote:
ane percaya kiamat itu ada , tapi hanya Alloh SWT lah yang tau

ane setuju 100% ..

Ane Setuju.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.afz-devils.co.cc
kaMtiEz

avatar

Jumlah posting : 15
Join date : 23.01.10
Lokasi : localhost

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Wed Jan 27, 2010 9:31 pm

kiamat memang ada .. semua sudah diatur dalam alQuran .. kita tidak bisa menduga atau menebak ,, hanya ALLAH SWT yang tau .. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Sun Jan 31, 2010 3:48 am

katanya juga kalo hari kiamat itu datengnya hari jumat yah ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gariz_Keraz

avatar

Jumlah posting : 120
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Mojokerto

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Sun Jan 31, 2010 4:49 am

Pramudooz wrote:
katanya juga kalo hari kiamat itu datengnya hari jumat yah ?

Katanya sih gitu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.afz-devils.co.cc
A_PuNK



Jumlah posting : 7
Join date : 11.01.10
Age : 25

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Mon Feb 01, 2010 4:51 am

klo ane si krang pcya ma kiamat 2012

nabi ma malaikat aj gk dksh tw, gmn qt, umat yg bnyk dosa bsa tw.???
klo kiamat hri jumat, klo spngetahuan ane si emg bner
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Thu Feb 04, 2010 1:24 am

lagian juga sekarang tanda tanda akan kiamat udah nyata ..
trus gmn nih ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A_PuNK



Jumlah posting : 7
Join date : 11.01.10
Age : 25

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Thu Feb 04, 2010 1:32 am

mnrt ane si kpan pun kiamatnya msti dsiapin mlai dri skrang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bh4nned

avatar

Jumlah posting : 104
Join date : 08.01.10
Lokasi : والله اعلم بالصواب

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Sat Feb 06, 2010 12:12 am

والله اعلم
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.h4ck-bh4nd.co.tv/
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Sat Feb 06, 2010 8:25 am

mungkin kalo masalah ini dibahas sama pakarnya, dua jam pun gak cukup ..
tapi yah kita harus mempersiapkan diri dari sekarang .. siapa tau besok, lusa, atau suatu hari nanti pasti datang hari itu ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abir mardhiah

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 05.02.10

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Tue Feb 09, 2010 1:41 am

kiamat 2012 propoganda kafir barat utk menjatuhkan aqidah umat Islam. kapan pun kiamat kita harus siap menghadapinya ^_^ (klo kiamat jumaat minggu ini g mana??)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Tue Feb 16, 2010 4:33 am

^
ane masih banyak dosa gan .. Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
demnas

avatar

Jumlah posting : 12
Join date : 15.01.10

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Tue Feb 16, 2010 11:38 pm

di dalam hadits shohih emmang di sebutkan bahwa hari kiamat kelak akan terjadi pada hari jum'at.
tidak ada yang tahu kapan kiamat itu akan terjadi, karena sejatinya hanya Allah awt yang maha tahu akan semua .....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pramudooz

avatar

Jumlah posting : 57
Join date : 11.01.10
Age : 24
Lokasi : tangerang dan sekitarnya

PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   Wed Feb 24, 2010 4:53 am

^
setuju ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sebagai seorang muslim, percayakah dengan kiamat 2012 ?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Soldier Of Allah - Indonesia :: SOA Public :: Lain-lain-
Navigasi: